27 Januari 2021 10:08 am

Tiga Belas Keunggulan Pintu Baja Batang

Pintu juga merupakan bagian inti dari sebuah bangunan. Pintu yang berkualitas dan menarik akan memberi kesan awal bagi setiap orang yang datang. Pada umumnya, pintu kayu masih menjadi pilihan utama, terutama untuk di rumah. Namun semakin sulit mendapatkan bahan kayu berkualitas membuka peluang penggunaan material lain, seperti baja, aluminium atau lainnya. Inovasinya pun berlanjut dengan menelurkan ragam bentuk dan motif baru, termasuk corak kayu. Sayangnya, sebagian orang masih beranggapan bahwa pintu baja lebih mahal dari pintu berbahan kayu. Padahal rata-rata harga pintu dari kedua material tersebut hampir sebanding. Bahkan, ada pintu baja yang dijual dengan harga sangat terjangkau yaitu Pintu Baja Batang, selaian dijual dengan harga terjangkau Pintu Baja Batang juga menawarkan tiga belas keunggulan pada produk pintu bajanya.

Tiga belas fitur keunggulan tersebut diantaranya: Pertama, panel pintu terbuat dari baja sehingga ramah lingkungan dan rendah perawatan. Kedua, panel pintu bermotif urat kayu yang mengandalkan teknologi heat transferred printing dan proses finishing oven pada panel yang dilakukan berulang kali membuat Pintu Baja Batang ini memiliki motif urat kayu alami yang bertekstur halus dan terlihat sempurna. Fitur yang ketiga adalah kusen dengan profil architrave. Desain ini membuat kusen tampak seperti bingkai foto. Setiap sudutnya memiliki tingkat presisi tinggi, alur artistik, dan tanpa cacat. Melalui teknologi pengelasan sempurna, memungkinkan bagian ini bebas pemuaian, lengkungan, serta anti rayap.

Engsel baja modern yang berjumlah empat dan tersembunyi yang tidak mudah dirusak merupakan fitur keempat yang dimiliki Pintu Baja Batang ini. Fitur kelima dan keenam adalah sistem keamanan pintu baja ini dilengkapi dengan multiple lock system, fitur penguncian berlapis lima titik dengan tambahan thumbturn menjadikan pintu terkunci tanpa harus memasang anak kunci. Di samping itu, tersedia A-B lock system yang terintegrasi komputer untuk menguatkan keamanan merupakan fitur ketujuh dari pintu ini.

Fitur lainnya yang dimiliki Pintu Baja Batang ini diantaranya terdapat lubang pengintip berlensa cekung, terdapat karet peredam di sekeliling kusen dan daun pintu, menggunakan honeycomb paper sebagai peredam khusus suara, terdapat lapisan PE - Film sebagai pelindung pintu, dan terdapat 6 set baut pemasangan serta Pintu Baja Batang ini dibekali fitur ambang pintu berbahan stainless steel. Material ini memiliki sifat tahan karat, api, dan rayap.

Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.