29 Januari 2021 8:47 am

“Single Door” Pintu Baja Purworejo yang Semakin Diminati

“Single Door” Pintu Baja Purworejo yang Semakin Diminati
Pintu merupakan satu bagian yang paling penting dan paling menarik dari sebuah rumah, dimana keberadaannya selalu menjadi penarik perhatian. Itulah mengapa Pintu Rumah memiliki pengaruh besar terhadap kecantikan eksterior dan hal yang harus dimiliki oleh setiap rumah. Dengan berbagai ukuran serta konsep rumah yang berbeda-beda pastinya juga membutuhkan bentuk serta motif pintu yang berbeda-beda pula menyesuaikan konsep rumah yang akan dihuni agar selaras dengan barang-barang dan warna elemen lainya.

Pintu baja “single door” merupakan salah satu model dari pintu baja yang terdiri dari 1 pintu berukuran sedang dengan ukuran 90 cm x 210 cm x 5 cm yang disesuaikan dengan tipe-tipe rumah yang minimalis. Pada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai model, motif serta warna dari produk Pintu Baja dari PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa. Kini saatnya kita simak mengenai type apa saja yang ada pada produsen pintu baja ini?.

1. Type Fort 90.10
Desain abadi atau tidak lekang dimakan waktu, gaya klasik ini menghadirkan kemewahan dalam tampilan pada bangunan kamu.

2. Type Fort 90.11
Desain anyaman yang memberikan kesan kuat dan kokoh pada ruangan dan bangunan kamu.

3. Type Fort 90.12
Desain dengan tiga garis vertikal yang memberikan kesan sangat minimalis untuk bangunan kamu.

4. Type Fort 90.13
Desain dengan motif vertikal dan horizontal untuk bangunan yang minimalis dan modern di bangunan kamu.

5. Type Fort 90.14
Desain dengan memiliki motif lengkungan dinamis yang memberikan kesan elegan dan mewah untuk bangunan rumah kamu.
Selain itu Pintu Rumah Baja Purworejo juga menyediakan 3 motif pintu baja yang membuat tampilan pintu rumahmu lebih menarik diantaranya adalah Motif Pintu “Fortress”, Motif Pintu Baja “Prime”, Motif Pintu Baja “Urban” dengan 2 pilihan warna yang sesuai denga yang kamu inginkan yaitu warna “Urat Kayu” dan “White/Putih”.
Itu dia beberapa ulasan mengenai type dari Pintu Rumah Baja “Single Door” yang harus kamu tau. Jadi ayo ganti pintu rumahmu ke Pintu Baja yang mampu menjadi inspirasi untuk mempercantik hunian kamu. (Pintu Baja Purbalingga) https://www.pintubajamotifkayu.com/.

























Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.