26 Januari 2021 8:33 am

Pintu Baja Pilihan di Sukoharjo

Baja merupakan logam paduan, dimana unsur besi berfungsi sebagai unsur dasar dengan dicampur unsur logam lainnya yaitu karbon. Apabila ingin mendapat kualitas baja yang berbeda–beda, maka dapat dilakukan dengan memvariasikan kandungan karbon pada baja. Saat ini, baja merupakan logam atau material utama yang sering digunakan di berbagai daerah, salah satunya adalah Sukoharjo. Baja sering digunakan untuk memproduksi berbagai produk seperti Infrastruktur, bangunan, mobil, kapal, perkakas, mesin dan juga senjata.

Produk bangunan yang dapat diproduksi menggunakan baja, salah satunya adalah pintu, atau sering disebut sebagai pintu baja. Baja dipilih sebagai bahan membuat pintu, karena baja dinilai lebih kuat dan kokoh dibandingkan bahan baku pintu yang lain, dengan menggunkan baja sebagai bahan baku, maka pintu bisa bertahan lebih lama dengan perawatan yang lebih mudah. Pemasangannya pun lebih mudah dibandingkan dengan jenis pintu lain. Maka, memilih pintu baja sebagai furniture di rumah atau kantor dan bangunan lainnya adalah pilihan yang lebih baik.

Salah satu perusahaan yang memproduksi dan memasok pintu baja adalah PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa dengan produk nya yang bernama pintu baja type fort dan pintu baja type prime serta produk yang terbaru yaitu pintu baja type urban. Dalam perkembangannya, perusahaan ini sudah berpengalaman dalam melayani ke berbagai kota di Indonesia, tidak terkecuali di kota Sukoharjo. Produk yang ditawarkan pun beragam dengan berbagai type, motif serta warna, yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Berikut adalah fitur keunggulan yang ditawarkan produk pintu baja PT Jaya Bersama Saputra Perkasa:

1. 5 Titik Penguncian
Pintu baja fortress mengaplikasikan sistem 5 titik penguncian untuk memaksimalkan keamanan.. Oleh karena itu pintu baja tidak mudah dibobol oleh maling, karena keamanannya yang lebih terjamin

2.4 Engsel Baja Tersembunyi
Pintu baja fortress menggunakan engsel baja paling modern yang kuat dan aman sehingga tidak mudah dicongkel. Pada saat keadaan pintu tertutup engsek baja tidak terlihat, selain itu juga dilengkapi dengan 3 skrup untuk mengatur posisi panel pintu baja.


3. Kusen Baja Ber-Achitrave
Desain pintu baja fortress sudah menggunakan kusen berbahan baja, kusen tersebut dibuat dengan mesin sehingga memiliki nilai presisi yang tinggi, alur kusen yang artistic juga memberikan kesan mewah dan elegan.

4. 7 A-B Lock System
Pada pintu baja fortress digunakan 7 A-B Lock System yang terdiri dari 2 kunci utama berwara merah dan 5 anak kunci berwarna hitam. Penggunaan 7 A-B Lock System akan meningkatkan keamanan pintu baja.

5. Ambang Pintu Stainless Steel
Ambang pintu yang digunakan dalam pintu baja fortress terbuat dari stainless steel sehingga tidak mudah berkarat

6. Karet Peredam
Pintu baja fortress sudah menggunakan karet peredam sehingga apabila pintu baja dibuka dan ditutup tidak akan mengeluarkan suara yang begitu keras

7. Lubang Pengintip
Pintu baja fortress dilengkapi dengan fitur berupa lubang pengintip yang memungkinkan pemilik rumah untuk melihat tamu yang datang sebelum membuka pintu. Dan lubang pengintip tersebut hanya dapat dilihat dari satu arah yaitu dari dalam rumah.

8. Baut Pemasangan dan Penutup Lubang Pintu baja fortress sudah dilengkapi dengan baut pemasangan serta penutup lubang

9. Protection Film
Pintu baja fortress dilengkapi dengan PE Film sehingga lebih terlindungi dan tidak mudah rusak maupun tergores

10. Panel Pintu Baja dengan Motif Kayu
Panel pada pintu baja fortress menggunakan motif kayu sehingga memiliki nilai estetika yang tinggi.


Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.