28 Januari 2021 9:16 am

Pintu Baja Pekalongan yang Anti Rayap dan Anti Lapuk

Ada banyak permasalahan yang terjadi pada pintu rumah, diantaranya adalah pintu yang dimakan rayap dan pintu yang lapuk, serta pintu yang meyusut. Permasalahan tersebut sering ditemui pada pintu konvensional. Permasalahan tersebut muncul akibat material yang digunakan pada pintu konvensional sangat sensitif terhadap kelembapan dan mangalami kenaikan kandungan air pada materialnya terutama pada musim hujan. Hal ini menunjukan bahwa pintu konvensional tidak tahan terhadap perubahan cuaca yang mengakibatkan pintu konvensional sangat rapuh dan tidak tahan lama. Solusi yang bisa diambil untuk menghadapi permasalahan tersebut, adalah dengan mengganti pintu rumah kita ke jenis pintu yang lebih baik yaitu, pintu baja.

Pintu baja terbuat dari material baja ringan yang kuat dan kokoh serta lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis pintu konvensional. Selain itu pintu baja juga tidak dimakan rayap dan tidak terpengaruh oleh pergantian cuaca yang menjadikan pintu baja lebih awet serta anti susut dan anti lengkung. Salah satu pintu baja yang terjamin kualitasnya adalah pintu baja fortress. Pintu baja fortress diproduksi oleh PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, yang sudah berpengalaman dalam melayani kebutuhan pintu baja di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah Pekalongan.
Pintu baja fortress, selain mengedepankan kualitas, juga mengedepankan keindahan atau unsur estetika. Karena pintu baja fortress tersedia dalam berbagai type dengan motif dan warna beragam serta dengan ukuran yang sesuai kebutuhan customer. Jadi bagi pelanggan yang menginginkan pintu baja dengan kualitas yang baik dan keindahan yang alami, teidap perlu khawatir, sebab pintu baja fortress menyediakan pintu baja dengan motif kayu. Dan bagi pelanggan yang menginginkan pintu yang berkesan mewah dan elegan, pintu baja fortress adalah pilihan yang tepat.

Dari uraian di atas dan dengan mempertimbangkan kelebihan yang dimiliki pintu baja fortress, maka sebaiknya kita menggunakan pintu baja sebagai pintu di rumah maupun kantor, agar pintu lebih tahan lama tidak mudah lapuk dan tidak dimakan rayap. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pintu baja fortress, silakan kunjungi laman berikut: https://www.pintubajamotifkayu.com/











Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.