27 Januari 2021 1:27 pm

Pintu Baja Kebumen Kuat, Aman, Dan Anti Rayap

Pintu Baja Kebumen terbuat dari material baja yang kuat, kokoh, tahan lama serta dilengkapi 13 fitur modern sebagai alternative pengganti pintu konvensional yang memadukan keamanan dan keindahan urat kayu alami Untuk mendapatkan motif kayu alami, pintu baja Pintu Baja Kebumen melalui proses akhir penyematan teknologi heat transferred printing dan proses finishing oven pada panel yang dilakukan berulang kali membuat Pintu Baja Kebumen ini memiliki motif urat kayu alami yang bertekstur halus dan terlihat sempurna, sehingga secara penampilan pintu memiliki corak persis urat kayu. Secara estetika sangat maksimal, sementara keamanan rumah lebih terjamin.

Ada tiga varian Pintu Baja Kebumen yaitu, Urban (tebal 0,4 mm), Fortress (tebal 0,6 mm), dan Prime (tebal 0,8 mm) ketiga varian Pintu Baja Fortress tersedia dalam motif urat kayu dan putih polos. Dimensi Pintu Baja Fortress lebar 90-150 cm, tinggi 210-230 cm, dan tebal total 4-5 cm. Produk Pintu Baja Kebumen tersedia dalam tipe ¬single, mom and son & double. Setiap pintu dipasarkan sudah termasuk kusen, engsel, anak kunci, hingga peep hole (lubang pengintip).

Harga Pintu Baja Kebumen sekisar Rp1-8 jutaan/set. Pintu Baja Kebumen lebih kuat, pintu diklaim tidak susut atau melengkung seperti kayu, ukuran lebih presisi sehingga memudahkan pemasangan, dan tampilan lebih kokoh. Pintu Baja Kebumen ini sangat cocok dijadikan pilihan pintu depan rumah dan pintu kamar untuk menggantikan pintu konvensional (pintu kayu) karena banyak sekali keunggulana yang ditawarkan selain itu juga terdapat banyak motif yang dapat disesuaikan dengan desain rumah rumah anda.

Beberapa keunggulan Pintu Baja Kebumen diantaranya kuat & kokoh, anti rayap & lapuk, anti susut & anti lengkung, tahan api, tahan lama, rendah perawatan, pemasangan mudah, harga terjangkau dan ramah lingkungan. Pintu Baja Kebumen langsung dipasang dengan penguat baut tanam. Pintu Baja Kebumen juga memberikan garansi 2 tahun, yang meliputi finishing dan jaminan penggantian spare part. Jika ada aksesoris yang rusak jangan kuatir. Karena aksesoris Pintu Baja Kebumen mudah ditemukan di tokobangunan. Dan bahkan Pintu Baja Kebumen menyediakan aksesoris dan bisa dipesan langsung



Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.