28 Januari 2021 1:57 pm

Pintu Baja Kajen Pintu Aman dan Nyaman

Ketika meninggalkan rumah, entah untuk bekerja ataupun sekedar keluar rumah saja pastinya akan selalu ada keinginan untuk merasa tenang meninggalkan rumah yang kosong tanpa ada orang didalamnya. Entah karena takut bila ada pencuri yang masuk, Pintu yang belum terkunci dan lain sebagianya. Dan alhasil, akan selalu muncul perasaan takut untuk meninggalkan rumah dalam waktu yang lama.

Hal yang paling tidak kamu inginkan adalah adanya seseorang yang masuk dan merampok rumah serta membawa semua barang-barang berharga yang kamu miliki. Penyusup rumah sangat menakutkan bahkan dalam pikiran saja, tetapi menghabiskan beberapa menit waktu untuk mengenali dan memperbaiki rumah kamu yang rentan bisa membantu mengurangi risiko, salah satunya adalah dengan mengganti pintu depan rumah anda.
Pintu kayu akan mudah sekali untuk dibobol oleh pencuri atau maling, karena sifat dari kayu yang mudah untuk dihancurkan dan kebanyakan masih belum memiliki fitur keamanan yang memadai sehingga mudah untuk dimasuki pencuri. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena telah hadir pintu rumah yang berbahan dasar baja.(Pintu Baja Kajen)

Pintu baja dengan keamanan maksimal dilengkapi dengan lima titik penguncian dan thumb turn (tombol pengunci dari dalam) dan kaca pengintip dari dalam yang mampu menunjang dan menambah keamanan rumah kamu. Dengan beberapa fitur keamanan ini maka rumah kamu akan jau lebih aman dan pastinya akan tetap terlihat cantik dan estetik.

Untuk mencari info lebih banyak dan lebih lanjut, kamu bisa mencari dalam website resmi pintu baja fortress pusat maupun cabang untuk daerah Jawa Tengah. (Pintu Baja Kajen) https://www.pintubajamotifkayu.com/.





Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.