28 Januari 2021 9:28 am

Pintu Baja Fortress Salatiga yang Modern

Zaman telah berkembang, perkembangan zaman tersebut terjadi di seluruh wilayah di dunia, termasuk juga wilayah Salatiga. Perkembangan zaman ini, ditandai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, mulai dari perkembangan alat komunikasi yang semakin canggih, hingga kemajuan industri dan ekonomi yang sering disebut sebagai perkembangan zaman 4.0, dan salah satunya juga perkembangan di dalam bidang properti.

Saat ini properti dikembangkan dengan memperhatikan lingkungan, yaitu dengan cara menggunakan bahan yang tidak merusak lingkungan. Karena kita ketahui, bahwa di dalam industrI properti, bahan baku yang sering digunakan adalah kayu yang diperoleh dari menebang pohon. Dan bila hal tersebut terus dilakukan, maka jumlah pohon yang ditebang pun akan terus bertambah, dan sekaligus membuat hutan semakin gundul. Oleh karena itu munculah inovasi untuk menciptakan properti dengan bahan selain kayu yaitu dengan material baja ringan, properti yang dimaksud tersebut adalah pintu bermaterial baja ringan, yang disebut pintu baja.

Material baja ringan dipilih sebagai bahan baku pintu, karena dianggap lebih kokoh dan kuat dibandingkan material pintu lainnya. Baja ringan tidak terpengaruh oleh perubahan cuaca seperti hal nya pintu konvensional, sehingga pintu baja tidak mudah lengkung dan tidak mudah susut. Selain karena sifatnya yang kokoh, material baja ringan juga ramah lingkungan, sebab bisa din daur ulang kembali dan dapat digunakan kembali sehingga tidak menghasilkan sampah, dengan menggunkan baja ringan pada pintu baja juga mengurangi penebangan pohon di hutan yang perlu untuk dilestarikan

Dari sekian produk pintu baja yang ada di dalam industri properti. Pintu baja dengan kualitas tinggi yang menawarkan berbagai keunggulan dan juga keindahan adalah pintu baja fortress. Pintu baja fortress merupakan pintu baja yang diproduksi oleh PT Jaya Bersama Saputra Perkasa yang telah memiliki cabang di seluruh Indonesia, salah satunya di Salatiga, Jawa Tengah.

Keunggulan yang ditawarkan pintu baja fortress antara lain keamanan maksimal dengan 5 titik penguncian serta kunci modern dengan sistem 7 A-B Lock System. Tahan Api dan tidak mudah lapuk serta tidak mudah dimakan rayap karena terbuat dari material baja. Pintu baja fortress juga sudah berkusen Architrave dan mnewarkan berbagai motif kayu alami dan warna putih yang elegan, sehingga memiliki nilai keindahan atau estetika yang tinggi.
Dengan perkembangan zaman yang menuju zaman modern, maka sudah selayaknya kita untuk berganti ke pintu yang modern yang lebih aman dan ramah lingkungan, dan pintu baja fortress adalah jawabannya. Untuk lebih mengetahui mengenai pintu baja fortress, silakan kunjungi laman berikut https://www.pintubajamotifkayu.com/



Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.