27 Januari 2021 10:15 am

Pintu Baja Fortress Blora Menawarkan Pintu Baja Serupa Kayu

Selain berfungsi sebagai salah satu aspek keamanan, pintu rumah juga berfungsi untuk memperindah tampilan rumah. Saat ini banyak produsen menawarkan beragam model pintu yang terbuat dari berbagai material sebagai bahan dasarnya. Salah satunya adalah Pintu Baja Fortress Blora yang menawarkan model pintu rumah dari material baja yang kuat, kokoh, tahan lama serta dilengkapi 13 fitur moder sebagai alternative pengganti pintu konvensional yang memadukan keamanan dan keindahan urat kayu alami.

Untuk mendapatkan motif kayu alami, pintu baja Pintu Baja Fortress Blora melalui proses akhir penyematan teknologi heat transferred printing dan proses finishing oven pada panel yang dilakukan berulang kali membuat Pintu Baja Fortress Blora ini memiliki motif urat kayu alami yang bertekstur halus dan terlihat sempurna, sehingga secara penampilan pintu memiliki corak persis urat kayu. Secara estetika sangat maksimal, sementara keamanan rumah lebih terjamin. Pintu Baja Fortress Blora dipasarkan dengan ketebalan plat panel 0,6 mm dan ketebalan plat kusen 0,8 mm.
Pintu Baja Fortress Blora per unitnya memiliki berat 35 kg, tergolong ringan untuk ukuran material baja.

Spesifikasi produknya, lebar 90 cm untuk pintu single, 120 cm untuk mother and son, dan 150 cm untuk double door, dengan dua pilihan ketinggian : 210 cm dan 230 cm. Pamakaian dalam jangka waktu lama diklaim aman, karena perubahan cuaca tidak berpengaruh terhadap material baja yang anti susut maupun lengkung.

Setiap pintu dipasarkan sudah termasuk kusen, engsel, anak kunci, hingga peep hole (lubang pengintip). Harganya Rp1-8 jutaan/set. Pintu Baja Fortress Blora lebih kuat, pintu diklaim tidak susut atau melengkung seperti kayu, ukuran lebih presisi sehingga memudahkan pemasangan, dan tampilan lebih kokoh. Pintu Baja Fortress Blora ini sangat cocok dijadikan pilihan pintu depan rumah dan pintu kamar untuk desain rumah apapun karena banyak sekali keunggulana yang ditawarkan selain itu juga terdapat banyak motif yang dapat disesuaikan dengan desain rumah anda.



Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.