27 Januari 2021 8:40 am

Pintu Baja Banjarnegara Bermotif Urat Kayu

Dalam mendesain sebuah hunian, pintu tentu saja menjadi elemen yang sangat penting. Tak hanya menjadi jalur masuk ke dalam rumah, pintu juga berfungsi sebagai sirkulasi antar ruang. Pintu juga merupakan pembatas atau pemisah antara ruang publik dan ruang pribadi, serta menjadi pelindung isi rumah dari hal yang tidak diinginkan. Ada banyak jenis material pintu rumah yang bisa dipilih, salah satunya adalah material baja. Bahan baja yang kokoh dan tahan lama menjadi alasan kenapa bahan baja sekarang dipilih sebagai bahan pintu rumah, selain itu pintu rumah baja juga bisa bermotif serat kayu sehingga tampilannya tidak berbeda dengan pintu kayu asli pada umumnya. Salah satu produk pintu baja yang ada di Indonesia adalah Pintu Baja Banjarnegara.

Pintu Baja Banjarnegara ini dipasarkan oleh PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, yaitu salah satu perusahaan yang merintis penggunaan pintu baja untuk melindungi properti-properti dari gangguan keamanaan, cuaca, dan musibah kebakaran. Pintu Baja Fortress menggunakan bahan plat baja dengan ketebalan 0,4 mm – 0,8 mm yang kemudian di celup pada zat anti karat dan diberi motif urat kayu yang mengandalkan teknologi heat transferred printing serta proses finishing oven pada panel yang dilakukan berulang kali membuat pintu baja ini memiliki motif urat kayu alami yang bertekstur halus dan terlihat sempurna.

Selain itu juga Pintu Baja Banjarnegara memiliki kusen dengan profil architrave. Desain ini membuat kusen tampak seperti bingkai foto. Setiap sudutnya memiliki tingkat presisi tinggi, alur artistik, dan tanpa cacat. Melalui teknologi pengelasan sempurna, memungkinkan bagian ini bebas pemuaian, lengkungan, serta anti rayap. Selain itu, Pintu Baja Banjarnegara tersebut dilengkapi karet peredam yang terpasang di sekeliling daun pintu dan kusennya. Tujuannya adalah untuk meredam suara dan untuk keamanan apabila sewaktu-waktu terjadi bencana kebakaran.
Pemasangannya pun sangat mudah. Beda dengan pintu kayu yang harus melalui proses pembobokan tembok dan pengecoran kembali. Pintu Baja Banjarnegara langsung dipasang dengan penguat baut tanam. Pintu Baja Banjarnegara juga memberikan garansi 2 tahun, yang meliputi finishing dan jaminan penggantian spare part.




Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.