28 Januari 2021 10:38 am

Pintu Baja Anti Maling di Surakarta

Kasus pencurian yang terjadi di rumah, bukanlah kasus yang jarang ditemui, bahkan bisa dibilang sering terjadi. Barang yang dicuri pun kebanyakan bernilai materil yang tinggi dan kemudian membuat pemilik rumah mengalami kerugian dakam jumlah yang cukup signifikan. Kasus pencurian di Indonesia sendiri cukup banyak dan terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk juga pernah terjadi di Surakarta. Maka salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian adalah dengan meningkatkan keamanan di rumah.

Ada berbagai cara untuk meningkatkan kemanan di dalam rumah, salah satunya bisa dilakukan dengan memilih pintu yang aman dan tidak mudah dirusak maupun dibobol. Mengapa perlu memperhatikan keamanan pintu? agar maling tidak bisa masuk ke dalam rumah, sebab pintu merupakan akses utama di dalam rumah, jadi apabila pintu yang digunakan merupakan pintu yang kuat dan kokoh, akan menurunkan presentase kemungkinan rumah dibobol maling. Pintu kuat dengan keamanan penguncian yang maksimal adalah pintu baja fortress.

Pintu baja fortress adalah pintu baja yang diproduksi oleh PT Jaya Bersama Saputra Perkasa yang sudah memiliki cabang di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk salah satunya cabang Jawa Tengah yang berlokasi di Surakarta. Selain itu PT Jaya Bersama Saputra Perkasa juga sudah berpengalaman dan terpercaya dalam menyediakan dan mendistribusikan kebutuhan pintu baja di seluruh Indonesia. Pintu Baja Fortress terbuat dari material baja yang kokoh dan kuat sehingga dapat memberikan keamanan maksimal. Selain aman karena material bajanya yang kokoh, pintu baja fortress juga dilengkapai dengan fitur keamanan modern yang terdiri dari:

11. 5 Titik Penguncian
Pintu baja fortress mengaplikasikan sistem 5 titik penguncian untuk memaksimalkan keamanan.. Oleh karena itu pintu baja tidak mudah dibobol oleh maling, karena keamanannya yang lebih terjamin
12. 4 Engsel Baja Tersembunyi
Pintu baja fortress menggunakan engsel baja paling modern yang kuat dan aman sehingga tidak mudah dicongkel. Pada saat keadaan pintu tertutup engsel baja tidak terlihat, selain itu juga dilengkapi dengan 3 skrup untuk mengatur posisi panel pintu baja.
13. 7 A-B Lock System
Pada pintu baja fortress digunakan 7 A-B Lock System yang terdiri dari 2 kunci utama berwara merah dan 5 anak kunci berwarna hitam. Penggunaan 7 A-B Lock System akan meningkatkan keamanan pintu baja.
Keamanan merupakan faktor yang penting di dalam rumah, maka sudah selayaknya kita memilih pintu baja fortress sebagai pintu di rumah. Untuk lebih mengetahui mengenai pintu baja fortress, silakan kunjungi laman berikut https://www.pintubajamotifkayu.com/

Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.