27 Januari 2021 1:19 pm

Pilihan Model Pintu Baja Karanganyar Untuk Pintu Rumah Anda

Pintu merupakan komponen utama rumah yang paling penting. Bentuk rumah modern, unik dengan desain pintu minimalis yang memiliki berbagai model serta berkesan elegan, pasti membuat siapapun penasaran siapa pemilik rumah indah yang ada di dalam. Model pintu rumah sangatlah penting disesuaiakan dengan desain rumah anda. Namun tidak hanya model yang harus dipertimbangkan tetapi juga akan kekuatan dan ketahan pintu tersebut juga harus sangat dipertimbangkan. Pintu Baja Karanganyar kini hadir dengan berbagai model pintu rumah yang berbahan dasar baja kokoh dan kuat.

Kehadirannya yang merupakan alternative pengganti pintu rumah konvensional, sejatinya sudah sejak 2003 adalah PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, salah satu perusahaan yang merintis penggunaan pintu baja untuk melindungi properti-properti dari gangguan keamanana, cuaca, dan musibah kebakaran. Pintu Baja Karanganyar menggunakan plat baja dengan ketabalan 0,4 – 0,8 mm, kemudian dicelup zat anti karat dan diberi motif sertapewarna seperti urat kayu melalui pembakaran seperti proses pengecetan bodi mobil.

Pintu Baja Karanganyar terdapat tiga varian produk dengan lima motif serupa urat kayu. Dipasarkan dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan aksen warna alami kayu. Berikut penjabaran model -model Pintu Baja Karanganyar, pertama ada model 10 dengan desain abadi atau tidak lekangdimakan waktu, gaya klasik ini menghadirkan kemewahan dalam tampilan pada bangunan, model kedua adalah model 11 dengan desain anyaman yang memberikan kesan kuat dan kokoh pada ruangan dan bangunan.

Model ketiga adalah model 12 dengan desain tiga garis vertikal yang memberikan kesan sangat minimalis untuk bangunan, selanjutnya ada model 13 dengan desain motif vertical dan horizontal untuk bangunan yang minimalis dan modern, model 14 adalah type terkahir yang ada pada Pintu Baja Karanganyar model 14 ini hadir dengan desain motif lengkungan dinamis yang memberikan kesan elegan dan mewah untuk bangunan. Semua model Pintu Baja Karanganyar memili 13 fitur keunggulan yang mengedepankan kekuatan, keamanan dan anti rayap.


Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.