27 Januari 2021 11:13 am

Penemuan Terbaru Pintu Baja Demak Untuk Pintu Rumah Anda

Pintu adalah komponen vital pada rumah yang perlu dicheck selalu kondisinya sebab tak dapat diperkenankan berlarut-larut bila terdapat kerusakan. Hal ini akan memberikan pengaruh kenyamanan dan keamanan keluarga dan properti-properti berharga dalam rumah. Namun kebanyakan pintu rumah bermaterial dari kayu yang masih rentan termakan cuaca dan serang hama rayap. Kini Pintu Baja Demak hadir sebagai solusi masalah diatas.

Pintu Baja Demak hadir dengan pintu yang terbuat dari material yang mampu bertahan lama tanpa terpengaruh cuaca dan serangan rayap sekalipun. Pintu Baja Demak memilih menerapkan material baja karena terkenal dengan kekuatannya, kokoh dan tahan lama. Pintu Baja Demak juga hadir dengan konsep memadukan dua sifat anatara pintu baja dengan kayu, yaitu terciptanya pintu baja yang memiliki tampilan urat kayu sehingga terlihat indah namun juga kuat serta kokoh. Selain itu Pintu Baja Demak juga dilengkapi dengan 13 fitur modern yang berfungsi untuk menyempurnakan fungsi utama pintu sebagai pengaman keluarga dan property-properti berharga.

Tampilan Pintu Baja Demak persis seperti pintu kayu, dengan motif-motif minimalis modern dan desain elegan, sangat cocok dengan seluruh konsep perumahan di Indonesia. Pintu Baja Demak dijual satu set lengkap semua, panel pintu baja, kusen, engsel kunci, finishing bermotif urat kayu alamai. Pintu Baja Demak juga memiliki keunggulan fitur penguncian berlapis lima titik dengan tambahan thumbturn menjadikan pintu terkunci tanpa harus memasang anak kunci. Di samping itu, tersedia A-B lock system yang terintegrasi komputer untuk menguatkan keamanan.

Harga Pintu Baja Demak sekisar Rp1-8 jutaan/set. Pintu Baja Demak lebih kuat, pintu diklaim tidak susut atau melengkung seperti kayu, ukuran lebih presisi sehingga memudahkan pemasangan, dan tampilan lebih kokoh. Pintu Baja Demak ini sangat cocok dijadikan pilihan pintu depan rumah dan pintu kamar untuk menggantikan pintu konvensional (pintu kayu) karena banyak sekali keunggulana yang ditawarkan selain itu juga terdapat banyak motif yang dapat disesuaikan dengan desain rumah rumah anda.



Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.