29 Januari 2021 8:34 am

Model Cantik Pintu Baja Purbalingga

Semakin banyak produsen dan distributor material bangunan beralih dari penggunaan kayu. Bila kamu mengenal rangka atap baja ringan sebagai alternatif rangka atap, saat ini pun banyak tersedia pintu baja sebagai alternatif pengganti pintu berbahan kayu. Pintu dari baja memang lebih mahal dibandingkan pintu kayu. Namun, dengan harga sedikit mahal, pemanfaatan pintu baja begitu tuntas tanpa perawatan sebagai kelebihannya.

Selain memikirkan model dan konsep Pintu Rumah, kamu wajib memilih kualitas pintu yang baik sehingga aman dan tidak mudah rusak atau dimasuki orang yang berniat jahat. Hal itulah yang kini memunculkan berbagai pilihan bentuk dan motif serta warna dari Pintu Rumah itu sendiri. Pintu Kayu yang dulunya digunakan sebagai bahan dasar Pintu Rumah kini kian bergeser dengan produk-produk pintu dengan bahan dasar lainnya, misalnya Pintu Rumah berbahan dasar baja.
Pintu Baja Fortress (PT Jaya Bersama Saputra Perkasa) menyediakan berbagai model pintu baja dengan berbagai motif yang mampu memanjakan mata. Pintu Rumah Baja Purbalingga memiliki beberapa pilihan model yang dapat kamu gunakan diantaranya adalah

1. Model Pintu Baja “Single Door”
Model piintu baja single door merupakan model 1 pintu dengan ukuran 90 cm x 210 cm x 5 cm yang cocok untuk kamu gunakan sebagai pintu kamar maupun pintu depan rumah kamu.

2. Model Pintu Baja “Mom & Son”
Untuk kamu yang menyukai model pintu double door tetapi tidak memiliki ruang untuk pintu yang cukup lebar mungkin pintu baja model mom and son adalah solusinya. Dengan ukuran 120 cm x 210 cm x 5 cm akan semakin mempercantik pintu depan rumah kamu.

3. Model Pintu Baja “Double Door”
Model pintu yang ketiga adalah model pintu double door yang cocok untuk dijadikan sebagai pintu depan rumah kamu dengan ukuran 150 cm x 210 cm x 5 cm sehingga tampilan luar rumahmu akan semakin cantik dan elegan dengan pintu ini

Selain itu Pintu Rumah Baja Purbalingga juga menyediakan 3 motif pintu baja yang membuat tampilan pintu rumahmu lebih menarik diantaranya adalah Motif Pintu “Fortress”, Motif Pintu Baja “Prime”, Motif Pintu Baja “Urban” dengan 2 pilihan warna yang sesuai denga yang kamu inginkan yaitu warna “Urat Kayu” dan “White/Putih”.

Itu dia beberapa ulasan mengenai modeldan ukuran dari Pintu Rumah Baja yang harus kamu tau. Jadi ayo ganti pintu rumahmu ke Pintu Baja yang mampu menjadi inspirasi untuk mempercantik hunian kamu. (Pintu Baja Purbalingga) https://www.pintubajamotifkayu.com/.

















Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.