27 Januari 2021 11:32 am

Keunggulan Pintu Baja Purwodadi Sebagai Pintu Rumah Anda

Tidak lama ini muncul inovasi baru penggunaan material baja sebagai bahan utama pembuatan pintu. Pintu yang pada zaman ini tidak hanya menjadi akses keluar masuk, pembatas privasi dan menjaga keamanan rumah, kini pintu pun berperan sebagai penambah keindahan rumah anda. Munculnya inovasi ini dinilai sebagai suatu hal yang baik karena banyak permasalahan yang dapat tersolusikan. Salah satu produk pintu yang muncul dengan inovasi baru ini adalah Pintu Baja Purwodadi.

Pintu Baja Purwodadi memiliki banyak keunggulan, diantaranya: 1) Harga Terjangkau, material baja selalu tersedia dan juga dapat dicetak sesuai dengan ukuran yang kita inginkan dan tanpa sambungan sehingga menjadikan pintu baja kuat dan kokoh serta harganya terjangkau, 2) Kualitas Bagus, Pintu Baja Purwodadi menggunakan metode finishing yang baik pada motifnya sehingga terlihat modern, terutama motif urat kayu alami yang dihasilkan tidak kalah dengan pintu kayu aslinya, 3) Keamanan Tinggi, Pintu Baja Purwodadi hadir dengan 5 titik penguncian, memiliki 4 engsel baja yang tersembunyi sehingga sulit untuk dibobol.

Keunggulan yang ke- 4) Tahan Lama, Pintu Baja Purwodadi bersifat anti rayap, tidak melengkung ataupun susut, dan lapuk karena cuaca panas dan lembab, 5) Kuat & Kokoh, material baja yang selalu tersedia membuat Pintu Baja Purwodadi tidak ada sambungan, sehingga kualitas pintunya pun kokoh, tahan lama, dan terjaga. 6) Fiturnya Modern, Pintu Baja Purwodadi hadir dengan fitur modern yang tidak ada pada pintu kayu, seperti lubang pengintip, peredam suara berupa karton yang dipress pada kerangka pintu baja, karet peredam agar tidak berisik saat pintu ditutup dan dilengkapi 5 titik penguncian seperti brangkas.

Keunggulan lainnya adalah 7) Pemasangan & Perawatannya Praktis, pemasangan Pintu Baja Purwodadi tidaklah repot karena hanya menggunakan baut instalasi yang di bor ke dinding rumah anda. Perawatannya pun bisa hanya dengan di lap saja, sehingga pintu anda senantiasa bersih dan indah. 8) Tahan Cuaca dan Api, material baja yang dipilih oleh Pintu Baja Purwodadi memiliki ketahanan pada cuaca panan dan lembab serta tahan akan api berbeda dengan material kayu yang apabila terkena cuaca akan menimbulkan efek memuai, menyusut, bahkan hingga lapuk.



Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.