25 November 2022 4:08 pm

JBS Perkasa Luncurkan Produk Pintu Baja dan WallPanel Baru di IndoBuildtech 2022

PERUSAHAAN penyedia bahan bangunan dan finishinh interior, JBS Perkasa membawa dua produk unggulannya FORTRESS dan Mevvah di ajang IndoBuildTech 2022 edisi ke-21 yang berlangsung di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, 16-20 November 2022.

Kedua produk itu diklaim ramah lingkungan dan didesain eksklusif di area booth seluas 90 meter persegi bertema “Reinforcing The Bond of Nations”.

“Kami sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan finishing material terbesar di Indonesia, IndoBuildTech 2022,” ungkap Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi dalam keterangan tertulis kepada media, Rabu (16/11).

Kedua produk tersebut merupakan bahan bangunan inovatif dengan karakteristik siap pakai, yang disuguhkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Adapun, Mevvah adalah produk terbaru di lini produk interior, sementara FORTRESS merupakan produk pintu baja andalan di portofolio produk JBS Perkasa.

BS Perkasa melihat saat ini tren konstruksi semakin berkembang, mulai dari perilaku dan selera konsumen hingga pemilihan material konstruksi bangunan yang diterapkan. Konsumen pun semakin kritis dalam mengambil keputusan terkait properti, termasuk ekspektasi terhadap kualitas bahan bangunan yang digunakan.

Sementara, metode material yang meliputi biaya, kualitas, dan waktu juga bertransformasi ke arah yang lebih aman, efektif, serta berkelanjutan. Karenanya, JBS Perkasa menciptakan bahan bangunan inovatif seperti FORTRESS®-, solusi pintu komplit dan tahan lama, baik dari ukuran dan motif maupun penggunaan bahan.

Material pintu FORTRESS sendiri terbuat dari baja sehingga aman bagi penghuni rumah dan ramah lingkungan. Produk ini didesain untuk menjadi subtitusi kayu yang kian langka dan harganya semakin mahal.

“Perlakuannya hampir sama dengan kayu yang bisa diukir seperti kayu namun dengan durabilitas lebih dari kayu,” terang Joni.

Dalam helatan IndoBuildTech 2022 ini, FORTRESS memboyong 41 varian pintu masa kini bermotif ukiran menyerupai kayu. Pintu baja FORTRESS memiliki tiga nilai tambah, yaitu tahan terhadap serangan hama rayap, tahan susut dan tahan lengkung akibat iklim tropis di Indonesia.

“Kalau menyusut, otomatis pintu akan rapuh. Produk kami tahan susut 100 persen karena terbuat dari bahan plat baja pilihan dengan rangka yang mengandalkan bahan besi sehingga durability-nya terjamin” ungkap Hens Sumarauw, National Sales Manager JBS Perkasa.

Pintu dilengkapi beberapa aksen dan fitur moderen. Diantaranya, sistem penguncian lima titik brankas yang mampu meningkatkan keamanan rumah. Satu unit pintu sudah dilengkapi engsel baja modern tersembunyi, lubang pengintip stylish, karet peredam di sekeliling kusen dan ambang pintu stainless steel.

Cara pemasangannya cukup menggunakan enam buah baut instalasi (dynabolt) yang juga sudah termasuk dalam pembelian satu unit produk.

“Sentuhan akhir menggunakan metode heat transferred printing yang bisa menghadirkan motif urat kayu alami, sekilas tidak akan terlihat perbedaan dengan pintu kayu,” papar Hens.

Terbaru, FORTRESS menghadirkan pintu rumah sakit untuk mendukung perkembangan industri pelayanan jasa kesehatan. Pintu ini digadang menjadi unggulan sehingga banyak diminati oleh bagian bidang kesehatan. Pintu didesain moderen dengan penambahan kaca sebagai aksen sekaligus untuk memantau pasien di dalam ruangan.

Mengenai produk wallpanel, Mevvah hadir dalam ragam motif dekoratif sesuai peruntukkan ruang sehingga menghasilkan mutu yang berkelas dan mendukung hasil interior ruangan yang mewah dan berbeda.

“Daya tarik produk ini memang terletak dari estetika di hasil akhirnya. Konsumen dapat merasakan keindahan ruangan setelah mengaplikasikan wallpanel Mevvah pada dinding di dalam rumah maupun ruangan favoritnya. Produk kami menawarkan prinsip value for money, tampilan mewah tersebut berbanding lurus dengan kualitas daya tahan material, sehingga akan menunjang kreatifitas desain bangunan yang estetik juga semakin meningkat,” kata Hens.

Khusus pembelian produk pintu baja dan wallpanel di IndoBuildTech, ditawarka promo gratis biaya antar se-Jabodetabek, hadiah langsung berupa Logam Mulia, voucher potongan harga dan masih banyak lainnya. JBS Perkasa optimistis bahwa kedepannya, minat serta tingkat literasi masyarakat terhadap bahan bangunan inovatif akan semakin meningkat.

Di IndoBulidTech, JBS Perkasa juga menggelar gathering bertajuk FORTRESS®️- Gala Dinner internal yang mengundang 50 tamu VIP yang terdiri dari developer, mitra, arsitek, interior designer, dan contractor untuk memperkenalkan Launching New Product dari MEVVAH yaitu Fluted Wood Wall Panel dan 3D Wall Panel pada Minggu (20/11). RO/OL-7)

Sumber: https://mediaindonesia.com/ekonomi/537934/jbs-perkasa-luncurkan-produk-pintu-baja-dan-wallpanel-baru-di-indobuildtech-2022
Blog Post Lainnya
FORTRESS Pintu Baja Ramaikan BTN Property Expo 2022 di Atrium Centre Point Medan. BTN Property Expo menghadirkan lebih dari 200 pengembang yang digelar di 6 kota besar secara bersamaan, salah satunya di Atrium Centre Point, Medan. Salah satu stand produk properti pintu baja
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.