27 Januari 2021 9:26 am

Inovasi Pintu Baja Purwokerto Sebagai Alternatif Pintu Konvensional

Berbicara mengenai pintu rumah, banyak sekali model dan bahan yang ditawarkan dipasaran, salah satunya adalah pintu rumah yang terbuat dari baja. Pintu Baja Purwokerto menjadi alternative pengganti pintu konvensional. Bahan baja yang kokoh dan tahan lama menjadi alasan kenapa bahan baja sekarang dipilih sebagai bahan pintu rumah, selain itu pintu rumah baja juga bisa bermotif serat kayu sehingga tampilannya tidak berbeda dengan pintu kayu asli pada umumnya. Kombinasi dua sifat anatara baja dan kayu ini tidak hanya tercipta keindahan motif kayu namun juga kualitas ketahanan pintu rumah yang meningkat.
Pintu Baja Purwokerto ini dipasarkan oleh PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, yaitu salah satu perusahaan yang merintis penggunaan pintu baja untuk melindungi properti-properti dari gangguan keamanaan, cuaca, dan musibah kebakaran. Pintu Baja Fortress menggunakan bahan plat baja dengan ketebalan 0,4 mm – 0,8 mm yang kemudian di celup pada zat anti karat dan diberi motif urat kayu yang mengandalkan teknologi heat transferred printing serta proses finishing oven pada panel yang dilakukan berulang kali membuat pintu baja ini memiliki motif urat kayu alami yang bertekstur halus dan terlihat sempurna.

Ada tiga varian Pintu Baja Purwokerto yaitu, Urban (tebal 0,4 mm), Fortress (tebal 0,6 mm), dan Prime (tebal 0,8 mm) ketiga varian Pintu Baja Fortress tersedia dalam motif urat kayu dan putih polos. Dimensi Pintu Baja Fortress lebar 90-150 cm, tinggi 210-230 cm, dan tebal total 4-5 cm. Produk Pintu Baja Purwokerto tersedia dalam tipe ¬single, mom and son & double. Setiap pintu dipasarkan sudah termasuk kusen, engsel, anak kunci, hingga peep hole (lubang pengintip). Harganya Rp1-8 jutaan/set.

Pintu Baja Purwokerto lebih kuat, pintu diklaim tidak susut atau melengkung seperti kayu, ukuran lebih presisi sehingga memudahkan pemasangan, dan tampilan lebih kokoh. Pintu Baja Purwokerto ini sangat cocok dijadikan pilihan pintu depan rumah dan pintu kamar untuk desain rumah minimalis karena banyak sekali keunggulana yang ditawarkan selain itu juga terdapat banyak motif yang dapat disesuaikan dengan desain rumah minimalis anda.


Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.