29 Agustus 2022 9:56 am

Fortress Pintu Rumah Kuat, Awet Dan Aman dari PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa

Lampungmedia.co, Bandar Lampung – PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa menawarkan pintu berbahan plat baja yang dirancang menyerupai pintu kayu solid dengan brand Fortress.

Produk inovatif ini sangat cocok untuk bangunan rumah, apartemen, perkantoran, dan komersial. Kehadiran pintu baja dianggap sebagai alternatif pengganti pintu rumah konvensional.

Perusahaan ini adalah salah satu yang merintis penggunaan pintu baja, untuk melindungi properti-properti dari gangguan keamanan, cuaca, dan musibah kebakaran. Perusahaan ini juga mendukung berbagai kegiatan, salah satunya bekerjasama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI).

Pada kegiatan Musyawarah Provinsi IAI Lampung, Kamis (25/8/2022), PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa juga hadir memberi dukungan. Pada kegiatan yang digelar di Hotel Sheraton itu, Fortress juga ikut dipamerkan.

“Kehadiran kami juga sebagai bagian dari visi PT Jaya Bersama Samudera Perkasa, yakni membentuk jalur distribusi ke seluruh Indonesia,” ungkap Hens Sumarouw selaku National Sales Manager PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa.

Fortress pun telah dikenalkan ke seluruh Indonesia dengan segala keunggulannya.

“Keunggulan produk Fortress ini tentu saja bahannya. Jika dari dulu kita mengenal bahan pintu dari kayu, maka Fortress adalah hasil inovasi yang motif kayunya tidak diubah hanya bahannya saja yang diubah. Jadi kita tidak mengubah nilai estetikanya,” terus Hens.

Tentu saja, lanjut Hens, bahan kayu tentu banyak kekurangan, seperti tidak tahan rayap, memuai, melengkung, dan lainnya. Apalagi, menurut Hens, survei yang dilakukan menyatakan banyak masyarakat mengeluh soal pintu kayu yang mudah rusak.

Selain fitur keamanan, inovasi yang diaplikasikan pada pintu baja ini adalah teknologi heat transferred printing yang memungkinkan tampilan pintu bercorak urat kayu dan lebih estetis.

Fortress dirancang dengan ketebalan plat panel 0,6 milimeter dan ketebalan plat kusen 0,8 milimeter.

Per unitnya berbobot 35 kilogram dengan spesifikasi ketinggian 90 sentimeter untuk pintu tunggal, 120 sentimeter untuk pintu ganda, dan 150 sentimeter untuk pintu ganda.

Harganya pun ada yang ekonomis hingga premium tergantung dengan kebutuhan, dengan harga terjangkau mulai dari Rp1 jutaan namun dengan kualitas yang mumpuni.

Masyarakat Lampung yang ingin tahu lebih lanjut juga bisa datang langsung ke galeri dan service center yang berada di Jl. Ridwan Rais No. 2B Tj. Baru Kec. Kedamaian Kota Bandar Lampung 35122.

“Atau bisa juga cek di websitenya pintubajafortress.co.id dan juga sudah tersedia di semua e commerce,” terus Hens.

Bukan hanya itu, PT. Jaya Bersama Saputra Perkasa juga memiliki program afiliasi dengan para arsitek. Program ini diluncurkan dengan tujuan juga mensejahterakan para arsitek.

“Tinggal mendaftar saja pada kami, dan para arsitek yang membukakan pintu nanti pihak kami yang akan jalan. Jadi mereka tinggal tinggal tunggu di rumah, nanti uang akan datang sendiri,” pungkasnya. (*)

#pintubaja
#pintubafortress
#pintubajamotifkayu
#pinturumahmodern


Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.