27 Januari 2021 10:50 am

Alasan Mengapa Harus Beli Pintu Baja Brebes

Tak peduli se terbatas apa dana yang disiapkan untuk membangun rumah, peran pintu tak bisa disepelekan karena menjadi pelindung bagi seisi rumah termasuk penghuni di dalamnya. Faktor kekuatan dan kualitas semestinya jadi syarat utama memilih pintu. Jika suka kekokohan pintu kayu tapi engga suka karakternya yang rawan dimakan rayap, mudah lembap, dan butuh perawatan khusus, kini ada solusinya. Pintu Baja Brebes bisa menggantikan pintu kayu. Selain kuat, motif kayu yang dimiliki pun tak kalah menarik dengan pintu kayu aslinya.

Berikut beberapa alasan mengapa harus memilih Pintu Baja Brebes motif kayu, yang pertama adalah Pintu Baja Brebes terbuat dari material baja yang terkenal kuat, kokoh dan tahan lama. Kedua Pintu Baja Brebes memiliki 13 fitur keunggulan diantaranya panel pintu terbuat dari baja, finishing bermotif urat kayu alami, kusen baja dengan architrave, 4 set engsel baja tersembunyi, rumah kunci dengan 5 titik penguncian, 7 anak kunci komputer a-b lock system, slot / grendel untuk mengunci pintu tanpa anak kunci, lubang pengintip, karet peredam di sekeliling kusen dan daun pintu, honeycomb paper sebagai peredam khusus suara, lapisan pe - film sebagai pelindung, 6 set baut pemasangan dan ambang pintu

Alasan ke tiga adalah Pintu Baja Brebes ini anti rayap, sebagaimana yang kita tahu bahwa rayap merupakan serangga yang bersifat kolonis dan bersarang serta pemakan kayu. Tapi tidak dibaja, baja bukan menu makanan rayap, artinya tingkat keawetan pintu baja sangat baik. Sifat-sifat baja juga membuat pintu baja tahan lama. Alasan ke empat adalah Pintu Baja Brebes anti susut dan anti lengkung karena terbuat dari bahan baja yang tahan cuaca, sehingga bentuk pintu baja cenderung tetap tidak mengalami perubahan.

Alasan yang ke lima adalah Pintu Baja Brebes ini kokoh dan tahan lama sehingga dapat meminimalisisr pengeluaran jangka panjang untuk perangkat rumah tangga. Alasan yang terakhir adalan Pintu Baja Brebes ini memiliki harga yang terjangkau, bagaimana tidak saat anda memutuskan membeli Pintu Baja Brebes, anda akan merasakan manfaat efisiensi, yaitu hemat biaya karena Pintu Baja Brebes sudah termasuk aksesoris dan fitur lengkap sehingga ketika adan membeli Pintu Baja Brebes maka tinggal pasang saja tanpa perlu memikirkan aksesoris pintu lainnya.

Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.