1 Juli 2021 6:08 am

0812-9000-8785, Pintu Minimalis Semarang, Fortress Pintu Baja




FORTRESS PINTU BAJA

Fortress adalah produk Pintu Baja Motif Kayu Sebuah terobosan inovasi terbaru sebagai alternatif pengganti pintu rumah konvensional yang mengunakan material baja sebagai bahan baku utamanya. Pintu Minimalis Semarang. Baja adalah material yang paling kuat, kokoh dan dapat bertahan lebih lama serta mempunyai banyak keunggulan antara lain anti susut dan lengkung, anti rayap, tahan api dan ramah lingkungan. Pintu Baja Banyumas. Pintu Minimalis Semarang.

PINTU KONVESIONAL VS PINTU FORTRESS

Pintu Konvesional
· Kurang Aman · Mudah Rapuh · Rayap Dan Lapuk · Anti Susut Dan Lengkung · Tidak Tahan Api · Tidak Tahan Lama · Pemasangan Sulit · Deforestasi · Perawatan Ekstra
Pintu Anti Rayap Fortress
· Keamanan Maksimal · Kuat & Kokoh · Anti Rayap & Lapuk · Anti Susut & Lengkung · Tahan Api · Rendah Perawatan · Pemasangan Mudah · Harga Terjangkau · Ramah Lingkungan

Ini 8 Alasan Memilih Pintu Baja Dibandingkan Jenis Pintu Lainnya
Saat ini pintu rumah tidak sekadar menjadi akses keluar masuk bagi penghuni rumah saja. Selain menjadi pembatas privasi dan menjaga keamanan rumah, pintu berperan sebagai penambah keindahan rumah. Apalagi saat ini rumah minimalis menjadi favorit banyak orang, karena merawat dan membersihkannya lebih mudah dan ekonomis. Dengan sendirinya, pemilihan bahan pintu pun bergeser pada bahan yang lebih minimalis namun tetap terlihat cantik, yaitu pintu baja.

Pintu yang banyak digunakan sebelumnya juga beragam jenisnya, seperti pintu kayu solid, aluminium, ataupun triplek. Sedangkan pintu baja atau steel door adalah pintu yang terbuat dari bahan plat baja yang biasanya tahan cuaca, tahan panas, dan antirayap. Pintu baja ini sebetulnya harganya tidak mahal seperti yang diperkirakan banyak orang dan memiliki kelebihan dibandingkan bahan lainnya.

Nah, berikut ini beberapa alasan, Anda sebaiknya menggunakan pintu baja murah dibandingkan bahan lainnya. Selain itu, kita bahas juga keunggulan pintu baja, yang jarang disadari banyak orang

Alasan Memilih Pintu Baja
1. Harganya Murah
Dengan hanya mengeluarkan uang mulai Rp2,5 – 4,5 juta per unit, Anda sudah bisa mendapatkan pintu baja murah lengkap dengan kusen baja, kunci, kaca pengintip, engsel dan lain-lain. Harga pintu kayu solid semakin mahal karena langka, oleh karenanya pintu baja dengan harga terjangkau bisa menjadi alternatif terbaik.
2. Kualitas Bagus
Pintu baja memiliki finishing yang bagus, menggunakan tekstur urat kayu alami, sehingga mirip dengan pintu kayu dan terkesan natural.
3. Aman
Pintu baja tentu lebih aman dibandingkan pintu berbahan lain. Selain kokoh, pintu baja murah layaknya brankas yang memiliki kunci dengan 5 titik. Engselnya pun bisa tersembunyi di kusen.
4.Tahan Lama
Pintu baja Anda akan bertahan hingga puluhan tahun. Hal ini disebabkan pintu baja bersifat antirayap. Selain itu tidak akan melengkung, susut, ataupun lapuk karena perubahan cuaca.
Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.