1 Juli 2021 6:05 am

0812-9000-8785, Pintu Minimalis Rembang, Mengapa Memilih Pintu Baja?



MENGAPA HARUS PINTU BAJA

Saat ini kehadiran pintu dalam rumah memiliki peranan yang sangat penting, karena selain menjadi pembatas privasi dan menjaga keamanan rumah agar tetap aman, simbol penyambut sebelum memasuki ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah, pintu juga berperan sebagai penambah keindahan rumah. Pintu Minimalis Rembang. Pilihan material untuk pintu biasanya adalah kayu, namun seiring perkembangan zaman yang juga diiringi dengan perkembangan teknologi, membawa dampak positif dalam bidang usaha furniture, salah satunya adalah adanya inovasi pintu baja motif kayu yang menggabungkan dua sifat bahan pintu. Dengan kombinasi dua sifat ini tidak hanya tercipta keindahan motif kayu namun juga kualitas ketahanan pintu rumah yang meningkat karena pintu tersebut berbahan dasar plat baja tanpa sambungan dengan beberapa fitur keunggulan. Pintu Minimalis Rembang.

KEUNGGULAN PINTU BAJA

1. Panel pintu terbuat dari baja sehingga kuat dan anti rayap
2. Panel pintu bermotif urat kayu yang mengandalkan teknologi heat transferred printing dan proses finishing oven pada panel yang dilakukan berulang kali membuat pintu baja ini memiliki motif urat kayu alami yang bertekstur halus dan terlihat sempurna
3. Kusen dengan profil architrave, desain ini membuat kusen tampak seperti bingkai foto
4. Engsel baja modern yang berjumlah empat dan tersembunyi yang tidak mudah dirusak
5. Sistem keamanan pintu baja ini dilengkapi dengan multiple lock system, fitur penguncian berlapis lima titik dengan tambahan thumbturn menjadikan pintu terkunci tanpa harus memasang anak kunci.
6. Di samping itu, tersedia A-B lock system yang terintegrasi komputer untuk menguatkan keamanan merupakan fitur ketujuh dari pintu ini.
7. Lubang pengintip berlensa cekung
8. Karet peredam di sekeliling kusen dan daun pintu,
9. Menggunakan honeycomb paper sebagai peredam khusus suara,
10. Llapisan PE - Film sebagai pelindung pintu, dan terdapat 6 set baut pemasangan serta pintu baja motif kayu ini dibekali fitur ambang pintu berbahan stainless steel


MEMBANDINGKAN PINTU BAJA, PINTU KAYU, DAN PINTU FIBERGLASS
1. PINTU KAYU
Pintu kayu adalah insulator panas alami yang dapat membantu menjaga suhu internal ruangan. Namun, pintu tersebut cenderung memiliki nilai isolasi yang lebih rendah dibandingkan pintu baja dan fiberglass, sehingga kurang hemat energi. Kayu cukup populer berkat keserbagunaan, fleksibilitas desain, dan daya tarik estetika secara keseluruhan.

2. PINTU FIBERGLASS
Pintu fiberglass dikenal tahan lama dan menarik. Ini menjadikan mereka pilihan pertama bagi banyak pemilik rumah yang memilih pintu depan untuk rumah mereka. Pintu ini tidak melengkung atau bergeser, dan tahan terhadap suhu ekstrim. Meskipun dianggap oleh banyak orang sebagai pintu paling rendah perawatan, pintu tersebut tidak boleh dianggap bebas perawatan.

3. PINTU BAJA
Pintu ini dianggap yang terbaik dalam hal kekuatan dan keamanan. Pintu baja sangat sulit untuk didobrak, dan tukang kunci profesional perlu dipanggil jika diperlukan untuk pintu masuk darurat. Memasang perangkat keras, atau bahkan mengganti kenop pada pintu baja bisa lebih sulit daripada pada pintu kayu atau fiberglass.

Blog Post Lainnya
Social Media
@2024 pintubajamotifkayu.com Inc.